Jumat, 06 Juli 2012

hebatnya kekuatan cinta


Ingin kumembuang rasa cinta ini, tpi rasanya sayang klo kubuang percuma
Ingin ku menahan rasa sayang ini, tapi hatiku tak kuasa tuk membendungnya
Inginku meluapkan rasa kasih ini, tapi engkau tak mau menyimpanya untukku

Inginku kukemanakan rasa cinta, sayang dan kasihku padamu....... Akankah engkau mau membantuku untuk melenyapakan, tapi itu takkan bisa dilenyapkan. karena rasa cinta, sayang dan kasihku padamu bukanlah datang karena nafsu untuk memilikimu melainkan anugrah yang diberikan yang Yang Maha Kuasa kepadaku. Mungkin aku bukan yang kau pilih melainkan engkaulah yang kupilih.......aku akan sangat sulit tuk melupakanmu, aku tak pernah tau bagaimana jalan fikiranmu, jalan perasaanmu, dan jalan hatimu. Kau pernah menganggapku sebagai masa depanmu dan kuterina dengan lapang dada tetapi hanya beberapa hari kau membuang masa depanmu bersamaku dan membuatku menjadi sahabtmu,  kamu akan menjadikanku sebagai sahabat terbaikmu, bukan sahabat hidupmu. Aku tak tahu kenapa, aku sangat sulit tuk menerimnya. Mungkinkah inilah aku, yang harus hidup selalu dalam kesunyian, kesepian, kesendirian dalam cinta....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar