Senin, 30 Juli 2012

cara hacker bekerja


Bagi para pemain pocker  kemunculan hacker ini sangatlah mengganggu, apalagi hacker-hacker ini bertujuan untuk mencuri chip pocker atau bahkan menggunakan akun facebook kita untuk melakukan penipuan.cukup banyak dari temen, saudara, keluarga, atau pacar kita yang sudah menjadi korbannya, termasuk beberapa dari kalian semua . hingga kita atau mereka yang menjadi korban hacker harus mengulang lagi permainan pocker dari awal dan mengumpulkan chip kembali. Bahkan ada yang sampai berniat berhenti karena akunnya kena hack dan chip selalu berkurang atau bahakan hilang dalan sekejap, untung saja dia membatalkan niatnya setelah dibujuk-bujuk hehehehehe.
disini aku ulas sedikit tentang cara yang digunakan hacker untuk menghack akun kita, ini adalah cara-cara yang aku ketahui:
  1. mengajak kita berteman kemudian mencuri akun kita pastinya biar mereka tahu lebih jelas akun kita "untuk mempermudah mendapatkan snadi aun kita"
  2. menggunakan key logger "sebuah applikasi khusus untuk mencuri sandi akun, biasanya hacker menggunakan warnet agar mereka sulit dilacak"
  3. mengirimkan link-link pishing "mengirim link-link yang bisa menarik perhatian kita, hingga kita klik link tsb yang kemudia setelah diklik meminta ijin untuk mengakses data pribadi kita, ini yang harus kita waspadai karena sesungguhnya link tersebut palsu"
  4. menipu kita saat trade "saat kita melakukan transfer chip pocker dengan mereka, kadang kita terserang ketika kita transaksi secara ilegal melalui warnet, penjual eceran maupun grosir makanya jangan mudah percaya kalau kita belum kenal dengan jelas tentang mereka"
  5. menawarkan pengisian GamblerChip point (gc) "memberi penawaran chip untuk gamler/dewa judi dengan harga yang sangat murah bahkan akan dikasih bonus 50% setiap pembelian, dan rata-rata batas pembelian pada hari itu juga sehingga kita tergiur dengan penawaran itu"

semoga artikel ini bermanfaat untuk para pengguna facebook yang suka bermain pocker, selalu berhati-hatilah dengan dengan penjual chip, carilah penjual yang benar-benar kita percaya atau yang sudah mempunyai banyak kepercayaan dari pengganya....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar